Selasa, 29 Desember 2015

Wmiitem - Restaurant yang mengedepankan makanan bewarna Hitam karya master kuliner Bapak William Wongso.


Restaurant milik master kuliner Bapak William Wongso ini mengedepankan inovasi makanan bewarna hitam. Menu andalan nya adalah Mie item Aglio Olio & Mie item Jawa. Kandungan warna hitam berasal dari tinta cumi, tekstur mie nya tebal kenyal & porsi mengenyangkan.

Mie Item Aglio Olio - IDR 38,016 (not included tax)

Mie Item Goreng Jawa - IDR 38,016 (not included tax)
Mie Item Rica Rica - IDR 38,016 (not included tax)
Personally gw makan yang Mie Goreng Jawa. Saat disajikan menggunakan mangkok berukuran pas dengan porsinya. Dari segi tekstur dan kematangannya sama aja dengan pilihan jenis mi item yang lainnya, hanya saja berbeda dari penggunaan bumbu yang lebih medok dengan bumbu khas Jawa dan terdapat  telur dadar yang digoreng orak arik, daging ayam yang dipotong kecil-kecil, sayur-sayuran dan bawang goreng. Rasanya khas Indonesia sekali, enak & gurih.

Sedangkan yang makan Mie Item Aglio Olio dan Mie Item Rica-Rica adalah temen gw. Kata mereka sih rasanya enak dan gw sempet icip Mie Item Rica-Rica, kalau menurut gw ini rasanya tasty, cocok banget bagi pecinta pedas untuk memesan menu ini.


Selain mie, ada juga pilihan menu lain seperti nasi goreng yang warna nya hitam juga. Well tempat ini recommended buat jadi pilihan kuliner karena rasanya enak & harga masih terjangkau.


Lokasi : Wmiitem, Mall Kota Kasablanka Lt. 3 (sebelah Grapari Telkomsel), Jakarta

Follow Me : Instagram @separuhakulemak
                     Twitter       @separuhakulemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar