Selasa, 15 Desember 2015

Restaurant dengan konsep Modern Oriental by Ismaya Group

Fook Yew adalah restaurant besutan Ismaya Group yang mengusung konsep Modern Oriental. Ambience disini cozy dan interior nya membuat kita serasa berada di Negara Tirai Bambu. 


Sebagian menu makanan nya adalah Chinese Food dan bagi yang beragama Muslim jangan khawatir untuk makan disini, karena Fook Yew menyajikan masakan chinese food yang halal. So bagi pecinta makanan Chinese Food musti cobain datang kesini.


Selain Chinese Food, disini terkenal dengan minuman bubble tea nya terutama Thai Tea. Rasa makanan dan minuman nya sangat otentik dengan cita rasa yang khas.


Yang gw pesan ini adalah Hainan Chicken Rice. Rasanya enak, tekstur ayam nya empuk dan gurih. Porsinya juga lumayan besar, jadi berasa puas makan nya.


Hainan Chicken Rice (IDR 45,000) 
Nah kalau yang ini adalah menu favorit gw kalau lagi makan disini, yaitu Seafood Hor Fun. Komposisi nya terdiri dari kwetiaw, udang, cumi dan ikan. Dilihat dari penampilan mirip dengan Kwetiaw Siram dan porsi nya besar, mungkin bisa untuk sharing berdua. Enak banget dimakan panas-panas pas cuaca lagi mendung seperti sekarang.

Seafood Hor Fun (IDR 60,000)


Oiya kalau mau makan disini siap2 antri ya karena selalu waiting list, apalagi pada saat weekend. Overall i love this restaurant and will comeback for sure to try another dish. :)



Lokasi : Fook Yew Restaurant, Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta

Follow me : Instagram @separuhakulemak
                         Twitter       @separuhakulemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar