Kamis, 17 Desember 2015

Korbeq - All You Can Eat Korean Foods di PIK dengan promo diskon 20%.


Pas gw dan teman lagi jalan-jalan di Pantai Indah Kapuk, kita bingung mau makan siang apa karena saking banyak nya restaurant yang ada di sepanjang jalan. Akhirnya pilihan tertuju pada Korbeq Korean Foods. Dari luar interior restaurant ini menarik, dan pas masuk ke dalam suasana nya cukup cozy. Di setiap meja terdapat perlengkapan barbeque beserta cerobong asap nya.

Awalnya kita ingin pesan makanan ala carte tetapi waitress memberi tahu bahwa sedang ada promo all you can eat 20% dalam rangka menyambut Natal. Hmm kalau dipikir2 pesan ala carte dengan berbagai macam menu jatuh nya lebih mahal, jadi kami memutuskan untuk pesan menu all you can eat.


Paket Assorted Meat BBQ



Langsung deh kita menggila order berbagai macam menu seperti paket Assorted Meat BBQ yang terdiri dari Wagyu, Pork Belly, Chicken & Beef. Kalau perut masih kuat, kita boleh pesan menu ini lagi sesuka hati tanpa dikenakan charge jika makanan tidak habis.






Untuk pilihan Banchan disini lumayan lengkap, ada Kimchi Sawi, Kimchi Timun, Salad, Daun Selada, Kentang & Dadar Sayur dll.

Selain Assorted Meat BBQ, kita juga pesan Korean Pancake, Kimchi Jjigae & Topokki. Rasa Kimchi Jjigae nya enak, sangat tasty. Sedangkan Korean Pancake rasanya mirip Bakwan dan Topokki nya standart seperti pada umumnya.




Topokki

Korean Pancake

Kimchi Jjigae

Ada juga menu lainnya seperti Japchae, Bimbimbap, Kimchi Bokkeumbap yang bisa kita pesan, tetapi apa daya perut ini sudah tidak muat.

Dari segi service nya cukup bagus, aware dengan konsumen & bisa dibantu dalam proses BBQ jadi kita tinggal makan.

Overall, I definitely will recommend this place, it's a good place when you are craving for Korean BBQ meats tetapi kantong lagi pas-pasan. Dibanding dengan restaurant Korea lainnya, ini termasuk murah dan rasanya tidak kalah enak.


Lokasi : Korbeq Korean Foods, Ruko Pantai Indah Kapuk Blok A No. 8, Jakarta

Follow me : Instagram @separuhakulemak
                     Twitter       @separuhakulemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar