Selasa, 15 Desember 2015

Genki Sushi - Restaurant Sushi Otentik di Jakarta dengan konsep yang kreatif!

Hampir seluruh konsep makan disini adalah self service. Buat order akan diberikan sejenis Ipad dan di dalam nya terdapat berbagai macam gambar pilihan menu. Cara ordernya tinggal klik gambar menu yang diinginkan lalu confirm dan makanan akan diantar oleh mini Shinkansen (Kereta).




Makanan datang juga tergolong cepat, gak sampai 5 menit satu per satu orderan keluar. Selain itu di tiap meja ada keran berisi air panas dan bubuk teh hijau yang bisa kita buat sendiri. Jadi kita bisa mengatur tingkat kepekatan teh dan boleh tambah sepuasnya. Menarik banget! 



Dari segi rasa, gw pesan Deep Fried Chicken with Spicy Mayo. Rasanya enakk banget. Teksturnya renyah di luar tapi empuk di dalam, apalagi dimakan dengan spicy mayo, nomnom! Yang lain nya juga rasanya yummy, selain itu pilihan menu variatif dan kualitasnya fresh. 

Egg Roll (IDR 14,000)
Seared Crab with Pollock Roe (IDR 20,000)

Seared Salmon with Spicy Mayo (IDR 23,000)

Deep Fried Chicken with Spicy Mayo (IDR 47,000)

Mengenai harga, memang agak lebih mahal jika dibandingkan dengan porsinya. Kalau di restaurant Sushi lainnya satu porsi ada 4 pcs, tetapi di Genki Sushi jumlahnya hanya 3 pcs di dalam piring. Kebetulan gw gak order, hanya lihat photonya dalam Ipad. But overall restaurant ini rekomen bagi para pecinta masakan Jepang yang ingin mencoba suasana baru.

Lokasi : Genki Sushi, Plaza Senayan, Lantai Basement, Food Hall, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

Follow me : Instagram @separuhakulemak
                         Twitter      @separuhakulemak













Tidak ada komentar:

Posting Komentar