Senin, 21 Desember 2015

Coffee Time (Munti Cafe & Ceramics) - Cafe Tersembunyi yang sejuk dan cozy di Bogor!



Suka banget sama tempat ini. Suasana nya cozy, sepi, ada suara gemericik air dan interor nya banyak patung-patung kodok. Paling pas kalau lagi galau menyendiri kesini tanpa diliatin orang-orang. Letaknya ada di Jl. Guntur, lebih tepatnya dekat dengan Taman Kencana, Bogor.






Sebenarnya tempat ini menjual berbagai macam keramik vintage, tapi pemilik nya melakukan inovasi baru dengan menjadikan satu tempat dengan cafe. Kebanyakan yang datang kesini adalah bule-bule yang sedang mencari keramik vintage untuk dijadikan oleh-oleh. Karena tempatnya nyaman, jadi sekalian deh sambil nongkrong disini. Oiya satu hal yang membuat gw terpana adalah toilet nya. Bentuk toilet nya outdoor, design nya serasa lagi di Bali dan design nya terdapat beberapa keramik vintage. Sayang gw lupa untuk photo bentuk toiletnya :p

Dancing Chicken Salsa - IDR 37,500

Oreo Milkshake - IDR 19,000


Kebanyakan menu nya adalah Western, tapi ada juga makanan Indonesia nya. Mungkin karena kebanyakan yang datang kesini bule-bule ya. Yang gw pesan ini Dancing Chicken Salsa. Bentuk nya mirip seperti Chicken Gordon Blue, hanya rasa saus nya asam manis pedas, porsinya pun cukup bikin kenyang. Klo gak mau makan berat, ada juga pilihan lain seperti coffee, calamari, french fries dll. Overall gw sih suka nongkrong disini karena nyaman dan makanan nya lumayan enak.


Lokasi : Coffee Time (Munti Cafe & Ceramics), Jl. Guntur No. 2, Bogor

Follow Me : Instagram @separuhakulemak
                     Twitter      @separuhakulemak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar